Ditulis pada tanggal 28 July 2018, oleh admin, pada kategori Berita

kur 1

Berkaitan dengan perubahan kurikulum yang mulai akan dilaksanakan pada Semester ganjil 2018/2019 maka Program Studi S1 Teknik Kimia mengadakan sosialisasi kurikulum baru periode 2018-2023 kepada mahasiswa Teknik Kimia. Acara ini telah dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Juli 2018 di Ruang Auditorium Prof. Ir. Suryono Lantai 2 Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

Acara ini dibuka oleh Ir. Bambang Ismuyanto, MS selaku sekretaris jurusan Teknik Kimia. Sosialisasi kurikulum baru disampaikan oleh ketua jurusan Teknik Kimia, Ir. Bambang Poerwadi, MS. Acara ini dihadiri oleh para dosen, staf jurusan, dan seluruh mahasiswa Teknik Kimia dari angkatan 2014 sampai 2017.

Pada acara sosialisasi ini disampaikan mengenai hal-hal yang harus dilakukan mahasiswa saat akan mengambil mata kuliah pada semester depan. Ketua Jurusan menyampaikan bahwa pada kurikulum baru ini jumlah sks dan IPK mahasiswa yang telah terkonversi tidak berubah banyak dibandingkan dengan dalam kurikulum lama. Dalam acara ini juga disampaikan mengenai distribusi mata kuliah pada kurikulum baru dan aturan peralihan yang diberlakukan pada semester ganjil dan genap 2018/2019. Acara ini berlangsung cukup baik. Mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti acara ini, hal ini terbukti dari banyaknya mahasiswa yang aktif dalam sesi tanya jawab. Dengan diadakan acara sosialisasi ini, diharapkan mahasiswa dapat merencanakan studi dengan baik tanpa ada pihak yang terugikan. (ahs)

kur 2

kur 3

Dokumen pendukung sosialisasi:

Distribusi mata kuliah dan aturan peralihan

FORMULIR Kesanggupan lulus transisi